Jumat, 20 September 2013

Kasih Kisah di 1PA01

Nama gue Tika, gue punya hobi menulis sejak SMP, tapi hobi gue sering kali terhalang sama niat. Sekarang gue mau sedikit menceritakan kelas gue (1PA01). Gue mau menceritakan ini karena terinspirasi sama tulisan-tulisan kak Usber, kak Usber adalah senior gue di psikologi gunadarma, gue kenal kak Usber waktu semester 1, mata kuliah psikologi umum 1 yang kebetulan dosennya adalah ibu Betty. Buat gue kak Usber adalah sosok yang luar biasa, orang yang low profil tapi dia itu pinter banget pokoknya hebat lah buat gue pribadi, suaranya jug9a bagus hehe... Nah sekarang gue mau ceritain tentang kelas gue (1PA01), awal mula di kelas 01 gue ngerasa gak nyaman, bahkan gue sempet seminggu ngeluh terus sama sahabat gue Nefita yang kebetulan kuliah di UP, gue merasa temen-temen gue gak ramah dan bikin gue gak betah di kelas, temen pertama yang deket sama gue adalah Aminah as Nena, dia itu orang asli tegal tapi semua orang yang kenal dia pasti gak percaya kalo dia asli tegal, karena dia itu mukanya 99% arab, maklumlah di Tegal banyak keturunan Arab. Setelah gue kenal Nena, gue kenal Linda dan seterusnya. Tugas kelompok dan presentasi lah yang membuat kita jadi akrab. Jumlah siswa di kelas gue sekitar 48 orang, dan gue akrab sama 10 orang yang pada akhirnya gue akrab dengan 9 orang aja karena ada sesuatu hal yang membuat kita berpisah dan jalan masing-masing. Sampai sekarang kita masih tetep sering main atau jalan bareng. Kita semua ada 10 orang, gue mulai perkenalkan dari yang paling kecil yah  hehe.... Sheila, si kecil yang cantik tapi luar biasa juteknya dan dia adalah korban PHP akuttt. Dila, kecil juga tapi punya wajah yang manis dan jago banget gambar desain baju. Bening, si hitam manis yang jago banget basket mungkin separuh hidupnya buat basket  Anisa as Ucul, dia adalah satu-satunya cewek maco yang hatinya kaya hello kitty tapi dia itu paling sering mengalah dan baik orangnya meskipun lemot. Rifda, ketua kelas yang paling dicintai sama anggotanya karena dia baik hati, ramah tamah dan tidak sombong, tapi tetep dia masih jomblo hehehe... Runny, ini dia yang paling cetar membahana ulala karena si cantik dari Aceh selalu jadi idola di kampus baik senior atau sesama mahasiswa tingkat 1  Putri, si gemuk yang kulitnya paling putih ini ratu galau, sering banget dia galau tapi sering juga dia bikin kita kangen karena jarang masuk (tukang bolos) hehehe... Nena, si arab asal Tegal, dia addict banget sama yang namanya doraemon, cantik tapi lemot hehehe...... Dan yang terakhir adalah Laila, meskipun kita bersepuluh deket tapi pasti ada yang paling deket. Buat gue semuanya sahabat gue tapi Laila tetep punya tempat spesial di hati gue sebagai seorang sahabat. Mungkin karena cara berpikir kita yang sama, masalah hidup yang kurang lebih sama, sama-sama jomblo maksudnya hahaha  Di kelas kami selalu bareng-bareng, ketawa bareng, sedih bareng, seneng-seneng bareng, karaokean bareng, susah bareng, galau bareng, gosip bareng pokoknya semua kita lewati hampir bersama. Di kelas 01 juga banyak yang unik mulai dari nafisah yang penuh misteri karena dia jarang banget buat bergaul sama kita semua, Zulaicha yang selalu bilang “maapin ijul ya” di akhir kata-katanya dia, Galih si bawel yang suka ngetekin orang sembarangan, Maya yang ngomongnya halus pisan hehehe, Hasya yang paling pelor (nempel molor), Oji yang kalau lagi buru-buru otaknya suka kebalik sampe kata-katanya juga kebalik-balik, Anggi as Bajong si cowok rambut indah yang kalau udah ngerokok gak bisa berhenti, Hezron jawara dari medan hehe dan dia adalah pasangan yang cukup langgeng di kelas sama Wulan, terus ada juga si Inka idola banyak wanita dan dia cukup polos, Doni cowok yang cukup banyak fansnya termasuk dosen muda di psikologi hehehe katanya sih ganteng (KATANYA), dan ada juga Soni as Opa karena saking tuanya dia makanya kita panggil dia Opa dan kabarnya dia udah punya anak (musang), Aam yang suka ketawa tiba-tiba ditengah perbincangan, Ubay si mahasiswa siluman, Deni si panjang yang kadang suka sok asik (menurut gue), Asa (no coment) karena gue gak terlalu tau dia kayak gemana karena dia jarang masuk kuliah, dan masih banyak lagi pokoknya yang punya banyak keunikan. Banyak kisah yang kita lewati meskipun gak sampai satu tahun, gue bangga sama semua temen-temen gue di kelas 01 terutama MMS, dan gue sayang banget sama semua sahabat gue, gue berharap meskipun kita udah berbeda kelas tapi kita tetep bisa kompak. Terimakasih untuk semua kebersamaan kita, keluh kesah, kerjasama, dan gue juga berharap kita nantinya bisa lulus bareng. Ammin, thank you so much and love you all~   

2 komentar:

  1. Semua orang pasti punya potensi, mungkin dalam hal yang ber beda. siapa tau lo punya potensi buat bikin lagu jong :/

    BalasHapus